Beranda | Artikel
Jelang Puasa Tebar Kepedulian
Kamis, 24 Maret 2022

Bismillah.

Alhamdulillah dengan pertolongan dari Allah kemudian bantuan dari para muhsinin, pada akhir bulan Sya’ban ini akan diadakan kembali kegiatan pengajian dan bakti sosial di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI.

Insya Allah acara diadakan pada hari Ahad akhir pekan ini dengan menghadirkan pembicara Ust. Dokter Agung Panji Widiyanto yang akan membahas seputar keutamaan puasa dan kaitannya dengan kesehatan. Setelah itu insya Allah dilanjutkan dengan pembagian paket sembako untuk 100 warga sekitar yang membutuhkan, terdiri dari warga RT 8 Dontotirto, RT 7 dan 9 serta RT 5 Mancasan.

Kegiatan ini dikelola oleh Ketakmiran MJM bekerjasama dengan teman-teman Wisma al-Mubarok dan rekan-rekan mahasiswa pegiat dakwah di sekitar Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Mewakili segenap panitia kami mengucapkan jazakumullahu khairan kepada para muhsinin.

Kesempatan untuk berdonasi masih terbuka lebar untuk beberapa kegiatan penting, antara lain :

  • Buka puasa dan TPA
  • Pengajian jelang buka puasa
  • Daurah Ramadhan
  • Kultum Tarawih dan Subuh
  • Pengadaan karpet untuk masjid (lantai atas)

Bagi kaum muslimin yang ingin mengetahui seputar kegiatan Ramadhan atau berdonasi bisa menghubungi redaksi www.al-mubarok.com di no : 0853 3634 3030 (wa) atau bisa juga langsung ke rekening :

Rekening Donasi : BSI no 711 819 4537 Atas nama Yayasan Pangeran Diponegoro
Konfirmasi Donasi ke no : 0896 7638 9637 (wa)

Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/jelang-puasa-tebar-kepedulian/